Samui

Samui
Samui
Debut
Manga: Chapter #417
Anime: Naruto Shippūden Episode #156
Film: Naruto 5: Blood Prison

Pengisi Suara
Jepang: Hikari Yono
Inggris: Cindy Robinson

Pribadi
Jenis Kelamin: Wanita
Status: Tersegel
Afiliasi: Kumogakure
Tim: Tim Samui, Divisi Pertama


Keluarga

Atsui (Saudara Laki Laki)

Samui (サムイ, Samui) adalah kunoichi dari Kumogakure, dan pemimpin Tim Samui.

KEPRIBADIAN
Berbeda dengan dua rekannya yang keras kepala, Samui adalah orang yang tenang dan hanya berbicara bila diperlukan. Dia juga tampaknya sangat menghormati ninja yang kuat, seperti pada saat ia memerintahkan Karui berhenti menyerang Naruto ketika ia menyadari bahwa ia adalah orang yang mengalahkan Pain. Kata yang sering ia katakan adalah "Dingin" (
クール, Kuru). Dia juga telah menunjukkan tingkat besar kontrol diri karena ia mampu menahan diri untuk menggunakan kata "Dingin" selama pertempuran melawan Kinkaku dan Ginkaku.

PENAMPILAN
Samui adalah wanita berkulit putih bertubuh tinggi yang pandai menahan nafsu, ekspresi tenang di wajahnya. Dia memiliki mata biru, rambut pirang membingkai wajahnya yang dipotong dengan gaya bob asimetris dengan poni depan mencapai bahunya. Dia memakai pakaian feminim yang memperlihatkan belahan dada yang cukup besar itu, dengan baju besi sebagai bawahannya, rok pendek dan sepatu bot tinggi. Dia juga memiliki tanto diikat horizontal pada punggung bawahnya.

KEMAMPUAN
Seperti rekan satu tim nya, Samui menggunakan kenjutsu dalam pertempuran, ia menggunakan tanto. Dia juga berpengatahuan sangat luas, seperti yang ditunjukkan oleh pengetahuannya yang mendalam tentang Emas Perak Bersaudara dan empat senjata yang mereka miliki.

TRIVIA
-Samui (
寒い) berarti "dingin" dalam bahasa Jepang (dalam referensi untuk temperatur), kontras dengan nama kakaknya Atsui yang berarti “panas”.
-Dengan Benihisago yang kemudian dimakan oleh Gedou Mazou untuk menyerap chakra Kyubi, status Samui tetap dipertanyakan.

0 Response to " Samui "

Posting Komentar

-Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan dan santun.
-Komentar aneh yang tidak sesuai dengan topik artikel akan dihapus.
-Komentar yang berisi promosi atau link hidup, akan dihapus.

Terima Kasih telah datang di Ootsuki Blogz ! :)