Mateki: Mugen Onsa

Mateki: Mugen Onsa
Shikamaru Terkena Ilusi Mateki: Mugen Onsa

Nama

Kanji: 魔笛・夢幻音鎖
Rōmaji: Mateki: Mugen Onsa
Harfiah (Inggris): Demonic Flute: Phantom Sound Chains
Viz manga: Musical Genjutsu: Chains of Fantasia
TV (Inggris): Demon Flute: Chains of Fantasia
Lainnya: Demonic Illusion: Phantom Sound Chains (魔幻・夢幻音鎖, Magen: Mugen Onsa)

Debut
Manga: Chapter #208
Anime: Naruto Episode #122
Game: Naruto: Ultimate Ninja 3

Data
Klasifikasi: Genjutsu, Ninjutsu
Rank: Rank-B
Tipe: Ilusi
Jarak: Segala Jarak

Pengguna
Kabuto Yakushi
Tayuya

Ilusi yang bergantung pada suara seruling. Siapa pun yang mendengarnya akan diserang oleh sensasi hidup, anggota tubuh mereka diikat dengan tali kokoh dan tubuh mereka akan dilepas, sehingga tidak akan bisa bergerak bebas. Bahkan kesadaran itu sendiri akan semakin memudar. Pada saat yang sama, mereka akan berhalusinasi mengerikan, yang membuatnya turun mental. Mengingat bahwa sarana penyebaran berbasis suara, teknik ini menjadi sangat nyaman digunakan.

TRIVIA
-Mateki (魔笛) adalah nama Jepang untuk opera terkenal Mozart Die Zauberfloute.

-Ketika Shikamaru Nara tertangkap oleh ilusi ini, di manga, daging lengannya mencair kecuali tulangnya. Sedangkan di anime, seluruh lengannya mencair, termasuk tulang.

-Dalam serial Ultimate Ninja, Tayuya menggunakan teknik ini ketika dia memasuki Curse Mark Level 2. Di sini dia memenjarakan musuh dan ketiga hantu menyerang lawan.

-Setelah menyuntikkan dirinya dengan DNA Tayuya, Kabuto memperoleh kemampuan ini melalui Doppelganger dari Tayuya yang muncul dari dasar perut. Dia menggunakan Doppelganger dari Kimimaro untuk membuat seruling yang terbuat dari tulang untuk menggunakan teknik ini. Dengan versi Kabuto, lawan akan di ikat dengan ular, bukan dengan tali.

-Dalam profil karakter Tayuya dalam Databook Kedua, teknik ini disebut "Illusion Demonic: Phantom Sound Chains" (魔幻 · 夢幻 音 鎖, Magen: Mugen Onsa).

-Dalam pertarungan ulang dengan Tayuya, Shikamaru menunjukkan bahwa seseorang dapat melindungi diri dari efek genjutsu jika mereka menutup telinga.

0 Response to " Mateki: Mugen Onsa "

Posting Komentar

-Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan dan santun.
-Komentar aneh yang tidak sesuai dengan topik artikel akan dihapus.
-Komentar yang berisi promosi atau link hidup, akan dihapus.

Terima Kasih telah datang di Ootsuki Blogz ! :)