Darui

Darui
Darui
Debut
Manga: Chapter #454
Anime: Naruto Shippūden Episode #199
Game: Naruto Shippūden 3D: The New Era
OVA: Naruto Shippūden: UNSG anime cutscenes

Pengisi Suara
Jepang: Ryota Takeuchi
Inggris: Ogie Banks

Pribadi
Elemen: Raiton (Lightning Release), Suiton (Water Release)
Kekkei Genkai: Ranton (Storm Release)
Jabatan: Komandan Divisi Pertama Pasukan Aliansi
Afiliasi: Kumogakure 
Tim: Divisi Pertama
Rekan: C

Rank
Ninja Rank: Part II: Jounin

Jutsu
Kuroi Kaminari
Daburu Kuropansa (Hanya Anime)
Raiton: Kuropansa
Raiton: Kangekiha
Ranton: Reiza Sakasu
Suiton: Suijinheki

Alat/Senjata
Benihisago
Cleaver Sword
Kohaku no Jouhei
Shichiseiken

Darui (ダルイ, Darui) adalah shinobi tingkat Jounin dari Kumogakure, dan merupakan tangan kanan Raikage Keempat.

LATAR BELAKANG
Darui pernah menjadi murid Raikage Ketiga. Selama pelatihan, Darui belajar teknik petir hitam Raikage yang unik.

KEPRIBADIAN
Darui adalah seorang yang santai dan lembut seperti yang terlihat ketika Raikage Keempat keluar melalui jendela, ia memberitahu C untuk hanya akan menggunakan pintu seperti orang yang normal lakukan. Kepribadiannya juga terlihat lesu dan malas, sering kali mengatakan hal-hal atau kejadian sebagai hal yang "membosankan". Walaupun memiliki sikap santai, namun Darui tidak malas, seperti saat melindungi Raikage ketika pengawal dari Kage lain bereaksi untuk menghancurkan meja yang diduduki Raikage. Darui adalah orang yang penyesal dan peminta maaf, bahkan akan meminta maaf walaupun merupakan tindakan orang lain, ia tidak memperhatikan dirinya sendiri dan sifat ini menyebabkannya untuk selalu mengatakan "maaf" (すみません, sumimasen) seperti halnya kata "membosankan". Dia juga memiliki loyalitas yang kuat untuk Raikage Keempat yang sering dia panggil sebagai "bos" (ボス, bosu), berbeda dari orang lain yang selalu mengatakan akhiran "sama" pada Raikage. Darui dianggap tangan kanan kedua" nya, karena kepercayaan ini, Darui ditugaskan sebagai Divisi Pertama.

PENAMPILAN
Darui adalah seorang pria yang cukup tinggi, berkulit gelap dengan hidung yang sedikit bulat, terlihat malas seperti yang terlihat pada mata nya, dan rambut putih yang menutupi mata kirinya. Dia memakai baju berkerah tinggi, seragam tak berlengan dengan celana longgar, perban di pergelangan tangannya dan satu tali di bahu jaket dari shinobi Kumogakure. Darui juga adalah karakter yang ber elemen air (水) dan petir (雷). Ia memiliki tato di kanan dan kiri bahu masing-masing, yang menunjukkan kedekatan chakra alami nya. Ia memiliki Kekkei Genkai, yaitu Ranton (Elemen Badai). Tato di lengan kirinya juga menandakan bahwa ia telah mewarisi petir hitam Raikage Ketiga. Dia membawa pedang terikat di punggungnya, saat berada di luar desa.

KEMAMPUAN

Raiton: Kuropansa
Darui Menggunakan Raiton: Kuropansa
Darui adalah shinobi yang sangat terampil. Dia telah menunjukkan kecepatan yang cukup, telah mampu mengkoordinasikan serangan gabungan pada Tim Taka, serta melindungi C dari serangan kejutan dari belakang oleh Suigetsu Houzuki. Kemampuannya telah mendapatkan pujian dan pengakuan dari Raikage Keempat sendiri, menunjuk Darui sebagai pengawal pribadinya dan menganggapnya sebagai orang yang tepat. Hal ini diperkuat dengan mengalahkan Kinkaku dan Ginkaku hampir seorang diri, serta mengungkap mekanisme Alat peninggalan Rikudou Sennin selama pertempuran dengan Emas-Perak Bersaudara.

Cadangan chakra nya cukup banyak, karena tidak mati saat kehabisan chakra setelah menggunakan tiga alat rikudou dan masih memiliki cukup chakra yang tersisa untuk terus berjuang.

Ninjutsu
Ranton: Reiza Sasaku
Darui Menggunakan Ranton: Reiza Sasaku

Darui mahir dengan teknik air dan petir, bahkan mampu menggunakan dua teknik ini secara bersamaan. Dia menggunakan Raiton: Kangekiha, bersamaan dengan teknik air, ia membiarkan aliran listrik mengalir melalui air, sehingga teknik menjadi mematikan. Dia juga mampu menggabungkan dua elemen ini dan menciptakan kekkei genkai yang dikenal sebagai Ranton (Elemen Badai) yang menciptakan sinar cahaya yang mengalir seperti air dan dapat bebas digunakan seperti laser.

Dia juga mampu menggunakan petir hitam, bentuk khusus dari petir yang diwariskan kepadanya oleh gurunya, Raikage Ketiga, teknik yang berbasis petir bahkan lebih kuat. Dengan kekuatan petir hitam, ia dapat menggunakan teknik seperti Raiton: Kuropansa untuk melumpuhkan dan membunuh beberapa musuh. Menurut rekan-rekannya, ia adalah satu-satunya orang yang telah mewarisi teknik Raikage Ketiga. Dalam anime, ia bahkan bisa meningkatkan kekuatan dan efektivitas dari teknik ini menggunakan klon bayangan.

Darui juga mahir dalam penggunaan aliran chakra dengan senjata balistik. Keterampilannya dalam mengalirkan chakra sangat bagus, bahkan mampu memotong pisau logam dengan shuriken petir yang telah ditingkatkan.

Kenjutsu
Biasanya, Darui menggunakan pedang lebar yang aneh. Dia telah menunjukkan kemampuan luar biasa dalam kenjutsu, karena ia mampu menahan serangan Suigetsu yang memakai Kubikiribocho. Dia juga cukup terampil untuk menahan Ginkaku dan Kinkaku selama pertempuran mereka.

TRIVIA
-Darui (怠 い) adalah Bahasa Jepang untuk "malas" atau "membosankan".

0 Response to " Darui "

Posting Komentar

-Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan dan santun.
-Komentar aneh yang tidak sesuai dengan topik artikel akan dihapus.
-Komentar yang berisi promosi atau link hidup, akan dihapus.

Terima Kasih telah datang di Ootsuki Blogz ! :)