Manda

Manda
Manda

Julukan
Manda (マンダ, Manda)
Ular Raksasa Terkuat (
最強の蟒蛇, Saikyō no Uwahebi)

Debut
Manga: Chapter #169
Anime: Naruto Episode #95
Game: Naruto: Ultimate Ninja 2

Pengisi Suara
Jepang: Masuo Amada
Inggris: Richard Epcar

Pribadi
Kelamin: Laki Laki
Spesies: Ular
Status: Meninggal
Klasifikasi: Kuchiyose
Afiliasi: Goa Ryuchi, Otogakure

Keluarga
Manda II (Klon)

Manda (
マンダ, Manda) adalah bos ular dari Goa Ryuchi.

LATAR BELAKANG
Tidak ada yang mengetahui latar belakang dari Ular ini, tapi pada beberapa titik selama Perang Dunia Shinobi Kedua, Manda dipanggil ke medan perang, bersama Gamabunta dan Katsuyu.

KEPRIBADIAN
Manda sangat sombong dan bangga, percaya dirinya lebih unggul dari semua orang maupun kuchiyose lainnya. Dia hanya melayani Orochimaru karena dia tidak bisa berhasil mengalahkannya. Bahkan dalam hal ini, ia mengeluh saat ia di panggil/summon , dan menuntut agar ia diberikan seratus korban manusia sebagai kompensasi atas bantuannya. Ketika mereka kalah dalam pertempuran ini, Manda mengancam Orochimaru harus siap untuk dihukum selama pertemuan mereka berikutnya. Manda bermusuhan dengan Gamabunta.

PENAMPILAN
Manda adalah ular terbesar di dunia, yang baru-baru ini keluar dengan ukuran berbeda sebagai klon, Manda II. Dia dengan mudah menjulang tinggi bangunan, pohon, dan formasi batuan besar. Karena panjang, ia lebih besar dari Gamabunta dan Katsuyu, dan mampu dengan mudah melilit Katsuyu. Selain itu, ia bisa membuka rahangnya cukup lebar untuk menelan tubuh Gamabunta.
a.       Dia berwarna ungu, dan memiliki cincin hitam interval di tubuhnya. Dia memiliki taring besar, mungkin membawa racun di dalamnya, dan ia juga memiliki mata berwarna hijau. Dia juga memiliki empat tonjolan seperti tanduk di kepalanya.

KEMAMPUAN
Manda Melilit Katsuyu
Manda sangat kuat dan mampu berdiri sendiri melawan Gamabunta dan Katsuyu, dia pun hampir membunuh mereka sebelum di nonaktifkan. Dia sangat cepat, karena ia dengan cepat dapat menghindar dan melilit Katsuyu. Hal ini juga sudah karena Gamakichi pun takut padanya hanya karena tatapannya. Dia juga mampu berganti kulit dengan cara yang mirip dengan Orochimaru Orochimaru-Ryu no Kawarimi no Jutsu, yang terlihat selama pertempuran dengan Gamabunta dan Katsuyu yang bergerak di bawah tanah. Tubuhnya cukup kokoh untuk menahan serangan akhir Deidara, dan tetap utuh. Ia pun dapat sementara menyediakan tempat persembunyian yang relatif aman bagi siapa saja untuk bersembunyi di dalam mulutnya. Secara umum, Manda ditakuti sebagai "Ular Raksasa Terkuat" (最強 の 蟒蛇, Saikyo no Uwahebi).

TRIVIA

-
Manda muncul sebagai souvenir bersama dengan Gamabunta dan Katsuyu di Naruto episode 110.
-Manda berbagi nama sebuah fiksi monster jepang.




0 Response to " Manda "

Posting Komentar

-Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan dan santun.
-Komentar aneh yang tidak sesuai dengan topik artikel akan dihapus.
-Komentar yang berisi promosi atau link hidup, akan dihapus.

Terima Kasih telah datang di Ootsuki Blogz ! :)