Quotes Nagato

Nagato


-(Kepada Jiraiya) "Perdamaian...Aku tidak tahu bagaimana untuk sampai ke sana... tapi ... tapi suatu hari nanti aku akan menghancurkan kutukan. Jika ada hal seperti perdamaian, aku akan mencarinya!"

-(Kepada Hanzo, melalui Deva Path) "Apakah kau lupa wajahku? Danzo, kami telah bersekutu dengannya, tapi ia berkhianat. Kau, yang benar-benar terfokus pada perlindungan Anda sendiri, merupakan hal sampah. Dulu aku sangat menghormatimu, tapi sekarang kau telah berubah. Dan kau bahkan tidak tahu mengapa kau membunuhku... Matilah, Hanzo."

-(Kepada Deva Pain/Yahiko) "Kau akan selalu menjadi pemimpin Akatsuki...Yahiko."

-(Kepada Akatsuki) "Kita semua senasib. Agama, Ideologi, Sumber Daya, Tanah, Cinta, Dendam atau yang lain.. Tidak peduli betapa menyedihkan alasannya. Perang tidak akan berhenti, karena manusia akan selalu berselisih."

-(Kepada Jiraiya) "Bahkan anak bodoh bisa tumbuh dengan cara yang benar, ketika ia belajar apa rasa sakit."

-(Kepada Jiraiya, melalui Keenam Pain) "Kami adalah Pain! Kami adalah Tuhan!"

-(Kepada Tsunade) "Kau pikir kau satu-satunya yang penting. Kau pikir kau dapat menunda kematian. Tapi perdamaian yang membuat kau bodoh dan ceroboh. Jika kau membunuh seseorang, orang lain akan membunuhmu ... kebencian ini mengikat kita bersama. aku ingin kau merasakan sakit, untuk berpikir tentang rasa sakit, untuk menerima rasa sakit, untuk mengetahui rasa sakit."

-(Kepada Naruto) "Aku melihat...Kemuliaanmu. Itu memang adil. Namun...Keluarga ku...Teman-teman ku...desa ku... Mereka mengalami nasib yang sama oleh ninja Konoha, sama seperti desa ini. Bagaimana mungkin disebut adil untuk memungkinkan hanya kau orang yang dapat mengatakan tentang perdamaian dan keadilan?"

-(Kepada Naruto) "Cinta melahirkan pengorbanan...yang melahirkan kebencian...Kemudian kau dapat tahu apa itu rasa sakit.

(Kepada Naruto) "Jika kau tidak mengalami rasa sakit seseorang, kau tidak akan pernah bisa memahami rasa sakit seseorang.
(Kepada Naruto) "Kau dan aku tidak berbeda. Kita masing-masing bertindak sesuai dengan pengertian kita tentang keadilan.
(Kepada Naruto) "Kau adalah seorang anak yang aneh...Kau mengingatkanku pada diriku sendiri ketika aku masih muda ... Aku tidak bisa percaya pada apa yang Jiraiya katakan...atau percaya pada diriku sendiri...tapi kau memilih jalan yang berbeda. Dengan ini kau bisa melihat masa depan. aku...akan percaya padamu... "

-(Kata-kata terakhir untuk Naruto sebelum meninggal) "Mati seperti sampah ...kebencian tidak akan pernah berakhir ... rasa sakit yang pernah menyembuhkan yaitu perang. ... Naruto ... ini adalah apa yang harus kau hadapi. Kau benar-benar mampu."

-(Kata-kata terakhir untuk Naruto sebelum disegel) "Naruto ... Aku akan kembali ke tempat guru kita, jadi aku bisa mendengarkan ceritamu... Jika kau bertanya padaku ... Kau bagian ketiga yang menyempurnakan seri ... Bagian pertama adalah Jiraiya ... Dia adalah sempurna ... Tapi ... bagian kedua adalah aku, yang merupakan kegagalan ... Sedangkan akhir cerita nya adalah kau, Naruto. Kau lah yang dapat memperbaiki kegagalan pada bagian kedua.

1 Response to " Quotes Nagato "

  1. The titanium hammer, also known as a hammer for the diamond, is a diamond. - TITNIA
    A diamond, also known titanium alloy nier replicant as nier titanium alloy a diamond, is a titanium wood stoves diamond. This diamond is titanium flat irons a faceted diamond diamond with a diameter that bends on its surface with titanium teeth dog no blade.

    BalasHapus

-Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan dan santun.
-Komentar aneh yang tidak sesuai dengan topik artikel akan dihapus.
-Komentar yang berisi promosi atau link hidup, akan dihapus.

Terima Kasih telah datang di Ootsuki Blogz ! :)