Quotes Jiraiya

Jiraiya

-(Kepada Tsunade) "Yo! Aku Jiraiya! Kau dapat mengirimkan ku surat cinta nanti!"
 
-(Kepada Nagato) "Ketika orang terluka, mereka belajar untuk membenci ... ketika orang menyakiti orang lain, mereka menjadi dibenci dan disiksa dengan rasa bersalah. Tapi mengetahui sakit dapat membuat orang untuk bersikap baik. Sakit membuat orang untuk tumbuh ... dan bagaimana cara mu untuk tumbuh, terserah kau."
-(Kepada Naruto) "Aku bukan mesum ... Aku super mesum!" [31] 

-(Kepada Orochimaru) "Kau salah, bukan itu yang menjadikan shinobi. Kau tidak pernah mendapatkannya, seorang ninja sejati adalah orang yang bertahan tidak peduli apa yang akan dilontarkan ke arahnya ... Mari aku jelaskan sesuatu, hanya ada satu hal yang yang penting jika kau shinobi. Tidak penting berapa jumlah teknik hebat yang kau miliki, yang terpenting adalah keberanian untuk tidak pernah menyerah. "
-(Kepada Naruto) "Bahkan aku bisa mengetahui kebencian yang menjalar. Aku ingin melakukan sesuatu tentang hal itu ... tapi aku tidak tahu... tapi aku percaya ... bahwa suatu hari nanti akan tiba ketika orang benar-benar memahami satu sama lain !! Jika aku tidak dapat menemukan jawabannya, berarti kau yang harus melakukannya!! "

-(Kepada Naruto) "Mereka mengatakan di mana pun seseorang masih memikirkanmu, tempat itu adalah rumah mu."

-(Kepada Naruto) "Aku pikir kita semua harus mengakuimu. Gamatatsu, Gamakichi, Sakura, Tsunade ... dan aku ... kita semua mengakui bahwa kau telah bekerja sangat keras. Tapi aku bertanya-tanya apa yang mendorong kau untuk tetap maju."
-(Kepada Tsunade) "Sekarang pekerjaanku adalah untuk membantu generasi berikutnya, dan menerapkan contoh yang baik untuk mereka. Dan untuk itu aku dengan senang hati akan memberikan nyawa ku, dan aku akan tersenyum sepanjang waktu. Itu yang membuat kita menjadi orang tua yang keren, kau lihat. "

-(Kepada Naruto) "Jangan pernah menarik kembali kata-katamu ... dan jangan pernah menyerah. Itulah cara ninja ... dan sebagai gurumu ... aku tidak punya urusan untuk merengek! Karena ... cara hidup ninja harus ahli juga! Bukankah begitu , Naruto? "
-(Kata-kata terakhir) "Ukuran sejati dari shinobi bukan bagaimana dia hidup tapi bagaimana dia meninggal. Ini bukan apa yang mereka lakukan dalam hidup, tapi apa yang mereka lakukan sebelum meninggal yang membuktikan nilai mereka. Berpikir kembali dari itu, kisahku adalah salah satu yang penuh kegagalan. Tsunade menolakku setiap waktu. aku tidak bisa menyelamatkan teman ku, aku gagal melindungi muridku ... dan guru ku. Dibandingkan dengan Hokage yang lahir sebelum aku, pencapaian ku masih kecil dan tidak signifikan. aku ingin mati seperti mereka ... "
-(Kata-kata terakhir) "Ada, bahwa mengakhiri ... adalah sedikit lebih baik. Katak di dasar sumur terhanyut ke laut besar. Heh heh ... yep ... sialan ... cukup sialan  ... Aku kira sudah waktunya untuk melepas pena. Benar ... Aku butuh judul untuk buku berikutnya ... mari kita lihat ... Ah, Aku tahu... "Kisah Naruto Uzumaki" ... sempurna. "

0 Response to " Quotes Jiraiya "

Posting Komentar

-Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan dan santun.
-Komentar aneh yang tidak sesuai dengan topik artikel akan dihapus.
-Komentar yang berisi promosi atau link hidup, akan dihapus.

Terima Kasih telah datang di Ootsuki Blogz ! :)