Kusagakure


Kusagakure (草 隠れ の 里, Kusagakure no Sato, Secara harfiah berarti "Desa Rumput Tersembunyi") terletak di negara yang sejauh ini tidak disebutkan namanya. Karena itu Genin berpartisipasi dalam Ujian Chunin yang diselenggarakan oleh Konohagakure, dapat diasumsikan dua desa ini bersekutu. Meskipun belum pernah bernama, negara Kusagakure telah ditunjukkan pada beberapa kesempatan. Negara ini kaya dengan hutan, beberapa terdiri dari jamur raksasa atau bambu. Negara ini juga tampaknya memiliki banyak sungai dan jurang yang dalam.
Selama Perang Dunia Shinobi Ketiga, negara itu diserang oleh Iwagakure dan menjabat sebagai sektor penting antara Iwa dan Konoha. Lebih dari satu dekade kemudian, Orochimaru membangun tempat persembunyian di suatu tempat di negeri ini.

Kusagakure terampil dalam diplomasi, ciri mereka digunakan untuk membaca gerakan negara-negara lain dan tinggal satu langkah di depan mereka. Mereka juga menganalisis teknik dari desa lain dengan cara yang sama. Karena prinsip-prinsip ini orang lain merasa sulit untuk membaca shinobi dari desa ini.

TEMPAT TERKENAL
-Jembatan Kannabi
-Jembatan Tenchi
-Hozukijo

TRIVIA
-Minato Namikaze dan anaknya, Naruto Uzumaki, keduanya menghancurkan sebuah jembatan di negeri ini.
-Dalam bab 9 "Rock Lee no Seishun Full-Power Ninden", Seorang missing-nin dari Kusagakure pernah mencoba untuk menculik Hinata Hyuga.
-Kusagakure adalah lokasi utama Naruto 5: Blood Prison. Menurut film, desa itu dalam kepemilikan sebuah Gokuraku no Hako yang kembali ke hari-hari Sage Enam Jalur. Senjata itu begitu kuat sehingga Kusagakure dipandang sebagai kekuatan besar di dunia pada saat itu.

0 Response to " Kusagakure "

Posting Komentar

-Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan dan santun.
-Komentar aneh yang tidak sesuai dengan topik artikel akan dihapus.
-Komentar yang berisi promosi atau link hidup, akan dihapus.

Terima Kasih telah datang di Ootsuki Blogz ! :)