10 Klan Terkuat (Naruto)

Di Konoha, terdapat banyak klan. Namun, berikut ini adalah 10 Klan Terkuat di Konoha Versi Ootsuki Blogz :

10. Klan Akimichi
Klan Akimichi

Klan Akimichi adalah klan unik yang mampu mengubah kalori menjadi chakra, yang kemudian mereka gunakan untuk mengubah ukuran tubuh menjadi lebih besar. Jika digunakan terus menerus selama pertempuran, hal ini akan mengakibatkan tubuh kelelahan. Mungkin karena inilah mereka gemuk dan selalu makan untuk menambah cadangan chakra. Jika kalori standar yang ada pada tubuh tidak mencukupi, seorang Akimichi dapat menggunakan 3 pil berwarna untuk mengubah lemak menjadi chakra. Klan Akimichi juga berteman baik dengan Klan Nara, Klan Yamanaka, dan Klan Sarutobi. Anggota Klan Akimichi yang paling hebat adalah Choji Akimichi dan Choza Akimichi.

9. Klan Yamanaka
Klan Yamanaka

Klan Yamanaka adalah klan yang mampu mendeteksi dan membaca pikiran orang. Mereka juga menyukai usaha toko bunga. Anggota klan ini sangat hebat, contohnya Inoichi Yamanaka, yang dapat berbicara secara telepati. Ino Yamanaka, yang dapat merasuki tubuh seseorang, namun dampaknya pengguna akan kehilangan kesadaran, sehingga harus dijaga karena menjadi sasaran empuk. Seorang Yamanaka juga merupakan tipe pendeteksi yang hebat.

8. Klan Nara
Klan Nara

Klan ini sangat unik karena memanipulasi bayangan sebagai senjata. Kecerdasan anggota nya pun di atas rata-rata. Contohnya Shikaku dan Shikamaru yang menjadi pengatur strategi pada PDS4. Mereka juga memiliki hutan yang bernama Hutan Nara, yang berisi hewan rusa. Meskipun semua anggota nya dianggap jenius, mereka tetap cenderung lebih malas dari yang lain.

7. Klan Aburame
Klan Aburame

Klan Aburame merupakan salah satu dari empat klan bangsawan di Konohagakure. Mereka menggunakan serangga sebagai senjata, sehingga mudah dikenali. Ciri-ciri seorang Aburame adalah memakai kacamata dan memakai pakaian yang hampir menutupi seluruh tubuhnya. Seorang Aburame juga ahli dalam memata-matai.

6. Klan Inuzuka
Klan Inuzuka

Klan ini unik karena ahli dalam penggunaan Ninken (Anjing Ninja) sebagai rekan setia. Anggota nya pun mudah dikenali, mereka memiliki tanda taring merah di bagian pipi. Indra penciuman seorang Inuzuka pun amat tajam. Mereka dapat mendeteksi, melacak atau memantau hanya dengan penciuman.

5. Klan Hyuuga
Klan Hyuuga

Klan ini adalah salah satu klan terkuat di Konoha. Mereka punya Doujutsu khas yaitu Byakugan, salah satu Doujutsu terkuat. Dengan ini, mereka dapat melihat aliran chakra dengan sangat jelas. Byakugan juga mampu melihat 360 derajat tanpa melihat ke belakang. Klan ini juga memiliki 2 golongan, yakni Souke (Golongan Bangsawan/Elit) dan Bunke (Golongan Rendah).

4. Klan Sarutobi
Klan Sarutobi

Klan ini termasuk klan jenius. Klan ini juga merupakan klan pertama yang bergabung dengan Konoha. Banyak dari anggota klan ini yang memegang otoritas tinggi, seperti Hiruzen Sarutobi yang merupakan Hokage Ketiga dan Asuma Sarutobi yang merupakan anggota 12 Guardian Ninja. Klan ini juga tampaknya sangat terampil dalam mempelajari jutsu, sehingga dapat dengan mudah menguasainya.

3. Klan Uzumaki
Klan Uzumaki

Klan ini terkenal dengan teknik Penyegelan dan umur yang panjang. Anggota nya memiliki ciri khas berambut merah. Meskipun sebenarnya Klan ini asli dari Uzushiogakure, namun memiliki ikatan erat dengan Konohagakure. Maka dari itu, di setiap pakaian standar Chuunin maupun Jounin, terdapat lingkaran pusaran merah di belakang baju mereka.

2. Klan Uchiha
Klan Uchiha

Klan ini terkenal dengan Doujutsu spesial, yaitu Sharingan. Klan ini merupakan rival Klan Senju. Banyak shinobi hebat yang terlahir dari klan ini, sebut saja Itachi Uchiha, Sasuke Uchiha, Madara Uchiha dan Obito Uchiha. Beberapa kemampuan mata yang disegani yaitu Susano'o, Mugen Tsukuyomi, Izanami dsb. Sayangnya klan ini punah dan hanya tersisa 2 Uchiha, yaitu Sasuke dan Obito. Diduga kuat klan ini merupakan keturunan Indra, anak Rikudou Sennin.

1. Klan Senju
Klan Senju

Klan Senju merupakan klan ter hebat. Klan ini sangat berselisih dengan Klan Uchiha. Hashirama Senju, pemimpin Klan ini, mengibarkan bendera perdamaian untuk Klan Uchiha, yang akhirnya membuat mereka bersatu, sehingga berdirilah Konohagakure. Beberapa shinobi terhebat lahir dari klan ini, sebut saja Hashirama yang merupakan pengguna Kekkei Genkai Mokuton Murni sekaligus Hokage Pertama, juga Tobirama Senju yang merupakan Hokage Kedua sekaligus pencipta teknik hebat seperti Edo Tensei, dan Hiraishin no Jutsu. Tidak lupa Tsunade yang merupakan cucu Hashirama sekaligus Hokage Kelima. Klan ini diduga kuat merupakan keturunan Ashura, anak Rikudou Sennin.

Itulah 10 Klan Terkuat versi Ootsuki Blogz.

0 Response to " 10 Klan Terkuat (Naruto) "

Posting Komentar

-Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan dan santun.
-Komentar aneh yang tidak sesuai dengan topik artikel akan dihapus.
-Komentar yang berisi promosi atau link hidup, akan dihapus.

Terima Kasih telah datang di Ootsuki Blogz ! :)