Gamakichi

Gamakichi
Gamakichi
DEBUT
Manga: Chapter 131
Anime: Naruto Episode 77
Game: Naruto: Ultimate Ninja
OVA: Hidden Leaf Village Grand Sports Festival!

PENGISI SUARA

Jepang: Yuji Ueda
Inggris: Dave Wittenberg

PRIBADI

Jenis Kelamin: Laki-laki
Spesies: Katak
Klasifikasi:
Sage, Kuchiyose
Afiliasi: Gunung Myoboku (Mount Myoboku), Konohagakure

KELUARGA
Gamabunta
Gamatatsu


JUTSU
Gyaku Kuchiyose no Jutsu
Sage Mode (Sennin Modo)
Shrinking Technique
Mizuame Teppo
Gamadosuzan
Fuuton: Gamayu Endan

ALAT
Tanto

Gamakichi (ガマ吉, Gamakichi) adalah katak dari Gunung Myoboku.

KEPRIBADIAN
Dia agak humoris dan memiliki tingkah laku seperti orang sombong. Dia juga sering merendahkan cahaya-hati dalam kebanyakan situasi, lebih memilih sikap sembrono daripada keseriusan dalam pertempuran. Dia telah membentuk ikatan dengan Naruto karena ia menyelamatkannya dari Gaara dalam bentuk miniatur Shukaku. Setelah ia dipanggil ia cenderung menyapa orang dengan mengatakan " Yo " (  , " Hey " ) .

Dalam Bagian II, Gamakichi tidak hanya tumbuh dalam ukuran tetapi dalam kedewasaan juga. Gamakichi tampaknya memiliki pengetahuan cukup besar ketika datang menggunakan teknik kombinasi manusia-katak dan energi alam. Selain itu, ia tampaknya lebih hebat dari adiknya, Gamatatsu.

Ketika dipanggil selama Perang Dunia Shinobi Keempat, Gamakichi terbukti sudah mulai merokok seperti ayahnya. Dengan ini, kepribadiannya juga menjadi lebih banyak meniru ayahnya juga, seperti Naruto yang mengatakan bahwa bersama dengan ukuran barunya, ia juga sombong dalam pertarungan. Pada saat yang sama, Gamakichi terbukti menjadi sangat patuh. Saat ia menyadari waktu untuk pemanggilan, ia bertekad untuk memberikan yang terakhir dalam membantu Naruto.

PENAMPILAN
Gamakichi saat Dewasa
Gamakichi (Dewasa)
Dalam Bagian I, ia cukup kecil untuk duduk di atas kepala Naruto seperti Akamaru bisa duduk di atas kepala Kiba dan mengenakan jaket biru. Dalam Bagian II selama Invasi Pain, Gamakichi telah tumbuh cukup besar sehingga Naruto bisa berdiri di atas kepalanya, tapi masih cukup kecil karena ia berdiri di atas Gamabunta. Pada saat Perang Dunia Shinobi Ke-4 Gamakichi telah menjadi dewasa dan sekarang hampir sama besar dengan ayahnya dengan Naruto naik di atas kepalanya. Gamakichi sekarang juga merokok dan menggunakan tanto raksasa. Selain itu dia memakai kalung dengan manik-manik besar. Skema warna nya juga telah berubah selama ini.

KEMAMPUAN
Meskipun banyak yang tidak melihat dari segi tampilan Gamakichi di seri selama masa kecilnya dan tahap remaja, sebagai katak dewasa Gamakichi telah terbukti sebagai lawan yang tangguh dan mitra terpercaya. Menggunakan tubuhnya, lompatan Gamakichi bisa menutupi dalam waktu yang relatif singkat.

NINJUTSU
Mizuame Teppo

Gamakichi telah menunjukkan kemampuan untuk menggunakan teknik Gyaku Kuchiyose no Jutsu dan memanggil Naruto ke Gunung Myoboku. Dalam anime, ia mampu mengecilkan tubuhnya ke ukuran aslinya untuk infiltrasi dan situasi seperti lainnya. Sebagai katak dari Gunung Myōboku, Gamakichi juga berpengalaman dalam seni senjutsu dan di seri sebelumnya mampu melihat aliran dan akumulasi energi alam.

Gamakichi telah menunjukkan mampu menggabungkan penggunaan senjutsu dengan keahliannya dengan Transformasi alam dan Suiton untuk menggunakan teknik Mizuame Teppo yang menciptakan selimut kental dari air untuk menyerang lawan-lawannya.
Dalam anime, Gamakichi juga telah menunjukkan kemampuan untuk menggunakan teknik Katon, yang memperlihatkan teknik Katon: Endan dan teknik bekerja sama dengan saudaranya dan Naruto yang disebut Fuuton: Gamayu Endan

KENJUTSU
Gamakichi juga sekarang menggunakan Tanto mirip dengan ayahnya yang telah ia tunjukkan keahlian dengan tanto selama Perang Dunia Shinobi Keempat, seperti saat dengan mudah membelokkan proyektil dari antek Juubi.

TRIVIA
  • Gamakichi berarti "Katak yang Menguntungkan"
  • Dalam versi bahasa Inggris, Gamakichi berbicara dengan aksen New York. Hal ini bisa menjadi kiasan mirip dengan Gamabunta yang berbicara dalam dialek Hiroshima dalam versi Jepang, karena kedua dialek berhubungan dengan bahasa bandit.

0 Response to " Gamakichi "

Posting Komentar

-Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan dan santun.
-Komentar aneh yang tidak sesuai dengan topik artikel akan dihapus.
-Komentar yang berisi promosi atau link hidup, akan dihapus.

Terima Kasih telah datang di Ootsuki Blogz ! :)