Klan Nara

Simbol Klan Nara
Simbol Klan Nara
DATA
Asal: Konohagakure

ANGGOTA KLAN YANG DIKETAHUI
Ensui Nara
Shikaku Nara
Shikamaru Nara
Yoshino Nara

JUTSU
Kuro Higanbana
Fomeshon Ino-Shika-Cho
Nikudan Yoyo
Kagezukami no Jutsu
Kageyose no Jutsu
Kagemane Shuriken no Jutsu
Kagenui no Jutsu
Kage-Kubishibari no Jutsu

Klan Nara (奈良 一族, Nara Ichizoku) atau keluarga Nara (奈良 家, Nara-ke) dikenal karena kecerdasan mereka, berkemampuan untuk manipulasi bayangan dan hobi merawat rusa seperti Rikumaru yang berkeliaran di area besar Hutan Klan Nara. Shikaku Nara adalah kepala klan saat ini.

TINJAUAN
Mereka (Anggota Klan Nara) menyimpan buku persiapan obat dan efek untuk generasi klan yang menunjukkan bahwa mereka terampil dalam bidang kedokteran. Di antara jenis obat yang dijelaskan dalam buku ini, terdapat pula pil rahasia yang digunakan oleh Klan Akimichi .

Klan Nara memiliki hubungan khusus dengan Klan Akimichi dan Klan Yamanaka. Selama beberapa generasi, anggota dari tiga klan telah membentuk formasi trio"Ino-Shika-Cho", dinamai bagian pertama dari nama-nama anggota dengan anggota Nara menjadi "Shika" dalam formasi trio. Untuk memperkuat kesatuan antara tiga klan, anggota Klan Sarutobi akan memberikan anting-anting khusus kepada setiap kepala generasi ketika mereka dipromosikan menjadi Chunin. Setelah itu mereka akan bersumpah. Menurut klan masinng-masing, anting juga melambangkan bahwa mereka dianggap dewasa. Para anggota Klan Nara juga menyukai gaya rambut Pony Tail.

Dalam anime, terungkap bahwa klan Nara juga memiliki tempat  penelitian dengan kelimpahan obat-obatan yang disimpan di dalamnya. Tempat ini terletak jauh di pegunungan dan dengan demikian tempat ini cukup aman. Namun Mizuki pernah menggerebek laboratorium ini untuk bahan-bahan untuk segel yang dikutuk.

ANGGOTA KLAN LAIN
Selama Perang Dunia Shinobi Keempat, anggota Klan Nara lain ditugaskan di Divisi III. Mereka dibantu Ensui dengan teknik-teknik untuk menjebak Shinobi Edo Tensei.

Anggota yang lain ditugaskan sebagai pengawal sementara Naruto yang berada di Pulau Kura-Kura. Ketika Naruto mencoba untuk melarikan diri dari pulau itu, mereka menangkapnya dengan tehnik Kagemane no Jutsu. Namun Naruto dapat melepaskan diri dari tehnik ini setelah memasuki Mode Chakra Kyubi.

TRIVIA
  • Nara adalah Ibukota Jepang pada abad ke-8, dan terkenal dengan populasi rusa jinak.
  • "Ino" "Shika" dan "Cho" adalah nama dari tiga kartu yang diperlukan untuk trik berharga dari "Inoshikacho" di Hanafuda. 
  • Nara memiliki sensorik dengan bayangan mereka dan tidak perlu melihat target mereka untuk mengetahui bahwa orang yang menjadi target telah terkena tehnik bayangan mereka.
  • Semua pria Nara mengikat rambut mereka kebelekang (Pony Tail), yang menunjukkan bahwa itu adalah adat di klan ini.

0 Response to " Klan Nara "

Posting Komentar

-Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan dan santun.
-Komentar aneh yang tidak sesuai dengan topik artikel akan dihapus.
-Komentar yang berisi promosi atau link hidup, akan dihapus.

Terima Kasih telah datang di Ootsuki Blogz ! :)