Lembah Akhir

Lembah Akhir
Lembah Akhir

Lembah Akhir (終末 , Shūmatsu no Tani ; Inggris TV "Valley of the End" ) terletak didekat perbatasan Negara Api dan Negara Bunyi. Tak lama setelah berdirinya Konoha, pemimpin Klan Senju, Hashirama Senju menjadi Hokage Pertama. Banyak yang cemas jika Pemimpin Klan Uchiha, Uchiha Madara menghancurkan desa dengan bantuan Kurama. Di lembah tersebut terukir patung Madara dan Hashirama yang masing-masing berpose membentuk sebuah segel tradisional jepang dan segel konfrontasi (対立  , Tairitsu no In ). Pertempuran berakhir dengan kemenangan Hashirama. Madara memalsukan kematiannya dan pergi bersembunyi. Pada akhirnya Kurama disegel dalam tubuh istri Hashirama, Mito Uzumaki.

Kekuatan dahsyat yang ditampilkan dalam pertempuran epik ini meninggalkan bekas luka di bumi yang akan datang yang disebut Lembah Akhir. Dengan air terjun yang mengalir sebagai perbatasan antara Tanah Api dan Tanah Bunyi, lembah ini menjadi tempat yang mengingatkan 2 pejuang hebat yaitu Hashirama Senju dan Madara Uchiha.

Bertahun-tahun kemudian, pada akhir Bagian I, Naruto Uzumaki mengejar Sasuke Uchiha ke lembah untuk membawanya kembali ke desa. Pada akhirnya, setelah menggunakan serangan andalan pada saat yang sama, pertempuran berakhir dengan menangnya Sasuke. Patung Madara dan Hashirama mengalami kerusakan selama pertarungan antara Naruto dan Sasuke.

Dalam Bagian II, Tobi pergi ke lembah dan duduk di atas kepala patung Madara saat ia merenung atas jalan apa yang akan Sasuke ambil.

TRIVIA
-
Lembah Akhir dijadikan latar belakang Opening Naruto Shippuden kelima.
-Studio Pierrot memproduksi cutscenes anime Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Generations, di games tersebut, pertarungan madara dan hashirama serta terciptanya lembah akhir dapat dilihat. Terlihat bijuudama yang berhasil dibelokan ke suatu danau sehingga lembah akhir tercipta.

0 Response to " Lembah Akhir "

Posting Komentar

-Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan dan santun.
-Komentar aneh yang tidak sesuai dengan topik artikel akan dihapus.
-Komentar yang berisi promosi atau link hidup, akan dihapus.

Terima Kasih telah datang di Ootsuki Blogz ! :)