Jinton: Genkai Hakuri no Jutsu

Jinton: Genkai Hakuri no Jutsu

Nama

Kanji: 塵遁・原界剥離の術
Rōmaji: Jinton: Genkai Hakuri no Jutsu
Harfiah (Inggris): Dust Release: Detachment of the Primitive World Technique
Viz manga: Particle Style: Atomic Dismantling Jutsu
Lainnya: Particle Style: Boundary Dismantling Jutsu

Debut
Manga: Chapter #466
Anime: Naruto Shippūden Episode #204
Game: Naruto Shippūden 3D: The New Era
OVA: Naruto Shippūden: UNSG anime cutscenes

Data
Klasifikasi: Kekkei Touta, Ninjutsu
Elemen: Jinton (Dust Release/Elemen Debu)
Tipe: Serangan
Jarak: Segala Jarak
Segel Tangan: Tikus - Babi - Ular

Pengguna
Oonoki
Muu

Pengguna menggunakan Elemen Debu untuk membuat struktur, dengan bola yang terletak di tengahnya, yang berada di antara telapak tangannya. Struktur mengembang dengan cepat dalam ukuran ketika didorong ke arah target yang diinginkan dan menjebak mereka. Bola kemudian meledak dengan sejumlah kekuatan besar, sementara dinding luar struktur secara efektif membatasi ukuran radius ledakan, mengakibatkan penghancuran segala sesuatu dan siapapun yang tertangkap akan dilumatkan menjadi debu. Teknik ini mempengaruhi materi fisik, juga mempengaruhi pertahanan berbasis chakra, seperti saat Oonoki menghancurkan Susanoo Madara Uchiha.

Teknik ini bervariasi, tergantung pada bentuk awal dari struktur yang dibuat. Misalnya, ketika dibuat dalam bentuk kubus, struktur memiliki radius ledakan yang relatif kecil, sehingga meminimalkan kerusakan. Namun, versi berbentuk kerucut cukup untuk menghancurkan seluruh pulau. Selain itu, adalah mungkin untuk menghasilkan varian yang jauh lebih besar dari teknik berbentuk kubus, yang cukup besar untuk menghancurkan dua puluh lima klon kayu yang menggunakan Susanoo sekaligus. Kubus ini juga dapat dibagi menjadi dua setelah diaktifkan, memungkinkan teknik lain untuk diarahkan antara kedua bagian. Ketika dua teknik berbenturan, kedua teknik akan bergabung menjadi ledakan bola tunggal yang besar. Segala sesuatu yang ada di sekitar akan benar benar lumat.

VARIAN BENTUK
Bentuk Silinder
Bentuk KubusBentuk Kerucut



Teknik ini dapat dimanipulasi menjadi beragam pilihan struktur tiga dimensi, termasuk kerucut, silinder dan kubus, dengan masing-masing mempertahankan bola yang terletak di pusat-pusat mereka. Menurut Oonoki, perbedaan bentuk ditunjukkan oleh pengguna dari teknik ini yang mencerminkan generasi.

0 Response to " Jinton: Genkai Hakuri no Jutsu "

Posting Komentar

-Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan dan santun.
-Komentar aneh yang tidak sesuai dengan topik artikel akan dihapus.
-Komentar yang berisi promosi atau link hidup, akan dihapus.

Terima Kasih telah datang di Ootsuki Blogz ! :)