Hiramekarei

Hiramekarei
Himarekarei
HIRAMEKAREI
Kanji: ヒラメカレイ
Romaji: Hiramekarei
Lainnya: Twinsword (双刀, Sōtō)


DEBUT
Manga: Chapter 454
Anime: Naruto Shippuden Episode 199
Game: Naruto Shippuden 3D: The New Era


PENGGUNA

Chojuro
Mangetsu Hozuki


Hiramekarei (ヒラメカレイ) adalah pedang bergagang ganda dari 7 Pendekar Pedang dari Kirigakure, kini digunakan oleh Chojuro.

LATAR BELAKANG
Menurut Suigetsu, pedang ini adalah pedang satu-satunya yg masih dalam kepemilikan Kirigakure. Suigetsu juga megatakan bahwa saudaranya Mangetsu Hozuki menguasai penggunaan semua pedang di masa lalu, kemungkinan besar ia adalah pengguna semula pedang ini.

PENAMPILAN
Chojuro dengan Hiramekarei
Chojuro dan Hiramekarei
Senjata ini adalah sebuah pedang lebar dan datar yang sangat besar dengan dua lekukan dekat pangkalan, yg akan menciptakan semacam bentuk dari chakra, dan kedua gagangnya terhubung dengan kabel pendek, sehingga mendapat gelar "Twinsword/Pedang Kembar" (双刀, soto ). keseluruhan pedang ini tampak seperti ikan yg dikeringkan. Pedang ini tampaknya juga sangat berat, karena Chojuro kelelahan saat membawa pedang ini untuk waktu lama. Ketika dilepaskan, pedang ini memancarkan chakra dari lubang-lubangnya yang akan melapisi pedang.

KEMAMPUAN
Chojuro Vs. Zetsu
Chojuro Vs. Zetsu Hitam
Pedang ini mampu menyimpan chakra dan dua lubang di ujung pedang yang akan memancarkan chakra sesuai perintah. Chakra Ini kemudian dapat dibentuk menjadi berbagai senjata, termasuk palu atau pedang panjang. Ukuran dari senjata yang dihasilkan tampaknya tergantung pada jumlah chakra yang disimpan sebelumnya, yang berarti jumlah yang lebih besar akan memperluas senjata yg tercipta.



TRIVIA
  • Ini adalah satu-satunya dari tujuh pedang yang tidak memiliki terjemahan kanji langsung, karena namanya yang ditulis dalam katakana.
  • Hirame dan Karei adalah nama Jepang untuk spesies Flounders. Flounders (sejenis ikan gepeng) dengan mata mereka di sisi kiri tubuh mereka yang disebut hirame (, 平目, 比目魚), sementara mereka yg dengan mata di sisi kanan disebut Karei (). Karena namanya, Hiramekarei berbentuk seperti ikan ini.
  • Hirame juga bisa berasal dari hirameku (閃く, "sekejap mata", atau "berkedip"). Karei juga dapat berarti kemegahan (華麗).
  • Mangetsu Hozuki diduga menjadi pemilik pedang ini pada 7 pendekar pedang generasi sebelumnya, karena ia adalah satu dari dua orang yg tidak terlihat membawa pedang seperti anggota lain, ketika mereka di edo tensei oleh Kabuto Yakushi. Mengingat bahwa Fuguki Suikazan adalah pemilik sebelumnya dari Samehada dan pedangnya saat ini dalam kepemilikan Killer B. Diduga kuat ia adalah pemilik hiramekarei yang kini di pegang Chojuro.

0 Response to " Hiramekarei "

Posting Komentar

-Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan dan santun.
-Komentar aneh yang tidak sesuai dengan topik artikel akan dihapus.
-Komentar yang berisi promosi atau link hidup, akan dihapus.

Terima Kasih telah datang di Ootsuki Blogz ! :)