Haido's Knight

Haido's Knight

Debut

Film: Naruto the Movie 2: Legend of the Stone of Gelel

Info Tim
Pemimpin: Haido
Anggota: Fugai, Kamira, Ranke, Temujin
Afiliasi: Benua Temujin

Haido memimpin sekelompok ksatria untuk mencapai mimpinya menaklukkan dunia (menciptakan utopia bebas perang).
Masing-masing memiliki sepotong Batu Gelel yang bersarang di dada mereka, memberikan mereka peningkatan stamina, kekuatan fisik, kekuatan regeneratif, dan kemampuan yang unik untuk setiap pengguna. Selain Temujin, semua anggota dapat memanfaatkan Batu Gelel untuk berubah menjadi bentuk yang mengerikan sekaligus unik.

Dasar organisasi operasi adalah istana terbang yang berfungsi sebagai kapal perang, dan Temujin dapat mengirim sinyal energi Gelel dengan pedangnya ke kapal. Di dalam kapal ada mesin besar yang mengubah sebagian dari kekuatan hidup anak-anak, mereka yang tidak dapat beradaptasi dengan batu gelel, menjadi tentara lapis baja yang bekerja atas nama Haido. Ranke mengklaim bahwa setelah mereka memperoleh lapisan Gelel, anak-anak akan usang dan dibuang.

Tiga ksatria perempuan senang meremehkan semua lawan mereka, tidak pernah serius dalam pertempuran, percaya bahwa kekuatan Gelel mereka membuat mereka tak terkalahkan, yang malah menyebabkan mereka semua mati.

TINJAUAN
Haido memimpin pasukan ksatrianya untuk menyerang Tanah Angin, dalam pencarian mereka untuk mencari Batu Gelel untuk menguasai dunia. Akhirnya, ini membawa konflik yang membuat mereka melawan Naruto, Sakura dan Shikamaru, yang dipekerjakan oleh Kahiko untuk membantu menghentikan Haido, bersama dengan Gaara dan Kankuro, yang membalas serangan terhadap Tanah Angin.

Ranke dibunuh oleh Gaara dalam pertempuran sebelumnya, dan kemudian Kamira dan Fugai meninggal selama pertarungan terakhir. Para prajurit lapis baja akhirnya mengkhianati Haido dan memblokir ledakan laser nya yang dimaksudkan untuk Temujin dan Naruto, dan anak-anak sadar diselamatkan oleh Kankuro dan Shikamaru. Kapal dan mayat Kamira, Fugai dan Haido semua tersedot ke dalam Jiku no Ana bersama dengan Batu Gelel dan Kitab Gelel.

TRIVIA
-Transformasi yang dibawa oleh batu Gelel pada tiga ksatria perempuan dapat dianggap sebagai referensi untuk tiga monster klasik pada film. Ranke sebagai Frankenstein Raksasa, Kamira sebagai Dracula, dan Fugai sebagai manusia serigala. Transformasi Haido adalah referensi ke monster lain yang terkenal, Dr Jekyll dan Mr Hyde.

-Penggunaan batu gelel dalam tubuh mereka untuk meningkatkan kekuatan mereka sendiri mirip dengan Orochimaru Juinjutsu, terutama ketika mereka berubah, paralel untuk memasuki Level 2 dengan segel kutukan (minus korosi tubuh).

-Sementara mereka melakukan teknik yang kuat berasal dari energi Gelel, mereka tidak tahu apa yang dimaksud chakra, dan karena itu tidak ada kemampuan mereka yang dapat dianggap sebagai ninjutsu. Juga, mereka menyebutkan serangan mereka dalam bahasa Inggris.

0 Response to " Haido's Knight "

Posting Komentar

-Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan dan santun.
-Komentar aneh yang tidak sesuai dengan topik artikel akan dihapus.
-Komentar yang berisi promosi atau link hidup, akan dihapus.

Terima Kasih telah datang di Ootsuki Blogz ! :)